Lagunya Tukang Roti Keliling …

Saat menyaksikan acara one stop football di trans7 tadi Saya melihat ada lagu berjudul On The Floor dinyanyikan oleh Jennifer Lopez diputar sebagai musik latar berita sepakbola, sontak saja Saya langsung memperhatikan ini lagu sampai tidak memperhatikan isi berita yang sedang disajikan, Saya tidak asing dengan lagu ini, perasaan sering mendengar musik ini, musik apa ya … ?, “dalam hatiku”.

Setelah beberapa saat mengingat akhirnya tahu juga, hahah … , itu kan musiknya tukang roti keliling yang sering lewat depan rumah di pagi hari, oowh jadi musiknya tukang roti itu judulnya on The Floor yah, setelah itu Saya cari dah informasinya di google soal lagu ini, dari informasi yang Saya peroleh koq sepertinya ini murni lagu barunya J-lo yah, tapi koq bisa sama dengan musiknya tukang roti itu yang sudah dipakai bertahun-tahun, atau cuma kebetulan, atau Informasi yang Saya dapatkan kurang akurat, entahlah.

2 Responses to Lagunya Tukang Roti Keliling …

  1. […] waktu yang lalu saya sempat menulis tentang lagunya Jennifer Lopez yang berjudul On The Floor yang menurutku nadanya mirip dengan jinglenya penjual roti keliling, […]

  2. bluizzy says:

    tukang roti menginspirasi J-lo kali?hahaha

Leave a Reply

